1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11. Cerita yg kita sampaikan bisa saja sangat panjang atau pendek atau sedang2 saja
12. Kadang2 cerita pendek adalah yg terbaik. Cerita berkepanjangan bisa jadi membosankan, Dan tidak lagi menjadi sebuah kisah
13. Anda bisa bercerita kepada suatu kelompok audience, sebuah kelas, seminar dimana anda perlu melatih vocal suara yg kuat
14. Anda bisa bercerita kepada seorang sahabat, teman2. Teman lama maupun teman baru
15. Anda bisa menyampaikan cerita dirumah, kepada anggota keluarga saat makan malam, atau pesta keluarga besar
16. Anda bisa juga bercerita kepada audience yg tidak mendengarkan anda. dan berlatih untuk kelak ktk audience mendengarkan
17. Anda bahkan harus mampu menyampaikan cerita kepada seseorang yg bakalan membully anda dan orang2 yg hadir
18. Yang paling menyenangkan memang menyampaikan cerita ditempat yg tenang, nyaman ditemani seseorang yg dapat anda percaya
19. Anda bisa ciptakan ambiance cerita pd setiap kesempatan. Bila anda duduk dlm lingkaran anda dapat rasakan suasana berbagi
20. Anda bisa menyampaikan rerita secara bergiliran. panjang atau pendek. Sebaiknya tidak terlalu panjang
21. Setiap orang menyampaikan cerita setiap hari. Anda pun bisa jadi sering melakukannya
22. Setiap orang memiliki kemampuan menyampaikan cerita
23. Mungkin anda sudah sering menyampaikan cerita. Bila anda melakukannya setiap hari maka anda punya kesempatan melatihnya
24.
25.
26.
27.
28. Apa yg membuat
29. Dan bagaimana anda melekatkan buying conclusions dalam
30. Pilihlah DNA produk atau Brand anda dan bangunlah Hero Story seputar produk atau brand anda
31. Hero Story seputar product atau Brand DNA adalah element yg sangat penting untuk membuat kisah anda menarik
32. Elemen Hero Story dalam
33. Setiap great
34. Saat kisah hero berkembang, kita terlibat secara emosi. Cerita adlh kisah kegagalan ke sukses. Dari sakit jd sembuh. Dr kalah jd menang
35. Selamat mnciptakan kisah heroic dalam
Tidak ada komentar:
Posting Komentar