Selasa, 02 April 2013

awal mula

awalnya blog ini mau dinamain waroengcopy, kenapa? karena saya punya usaha design dan print yang udah berjalan sekitar 4 tahunan. kenapa waorengcopy? dari dulu (lupa mulai kapan) kl nyari ide untuk buat sesuatu atau paling ngga dengerin curhatan temen dan curhatan diri sendiri itu pasti ditemenin sama kopi. kopi itu sebagai indikator waktu untuk perbincangan yang terjadi. segelas kopi bisa dihabiskan dalam waktu 12 jam bahkan 24 jam (karena males buat kopi baru aja sih :p)
Tapi nama itu udah ngga tersedia, telat banget kali ya gw buat blog ini (belajar maksudnya). orang lain udah punya blog dari kapan tau, gw baru sekarang.. hahaha... tapi ga papa, dari pada ga punya sama sekali. itung-itung belajar nulis aja.
banyak perbincangan yang udah keluar tapi ga pernah didokumentasiin, perbincangan mulai dapetin cewe sampe temen yang udah cerai. dari bisnis Rp10.000 sampe bisnis ratusan juta (pernah sekali doang sih) selanjutnya belom ada lagi... (mudah2an dapet lagi ya Allah, amin :D). sekian dulu pembelajaran blog ini. 02/04/2013 - 23.03

Tidak ada komentar:

Posting Komentar